Rintihan Rinduku

selalu dan selalu
setiap saat dan setiap saat
setiap nafas dalam hidupku
kalian selalu menjadi yang pertama ku ingat di hatiku
kalian adalah hidupku
tanpa kalian ku tak kan menjadi seperti ini
meski ku tak tahu diri
tapi kini ku mulai berfikir dan menyadari
apa yang telah kalian beri
tapi ...
bagaimana ku membalas semua yang telah kalian ber
dari ku bayi sampai saat ini ku beranjak dewasa
kalian selalu menyayangiku dengan ketulusan hati
kalian besarkan aku dengan kasih sayang kalian
kalian tetap saja peduli kepadaku
padahal ku telah banyak merugikan kalian
ma??? maafkan aku yang pernah membentakmu gara-gara ke'egoisanku
ayah??? maafkan aku yang pernah membencimu

kini ku tahu...
bagaimana kalian membesarkanku
dari ku berada di kandunganmu
kau sudah menjagaku
hingga kau lahirkan aku di dunia ini.
kalian melindungiku
memandikan aku
menuntunku saat ku baru mulai berjalan
hingga ku bisa berlari
dari ku tak tahu apa-apa sampai ku bisa melekukan sesuatu
dari ku tak tahu huruf dan angka
sampai ku bisa menulis, menghitung dan membaca

begitu besar apa yang telah kalian beri untukku
ku tak tahu harus membalas dengan apa???
meski ku bisa memiliki duniapun
itu tak kan cukup ku berikan untuk membalas semua yang telah kalian berikan
ya Tuhan... ampunilah semua dosa-dosaku kepada mereka yang telah membesarkanku...
lindungi mereka dari apa saja yang membahayakan mereka.
karena ku ingin melihat mereka bahagia
ku tak pernah ragu akan kuasamu ya Tuhanku
ku juga tahu, bahwa engkau pasti akan selalu melindungi keluargaku
amin...

0 komentar: